Kamis, 06 Agustus 2015

Pengalaman MPLS

Pengalaman MPLS Di SMKN 2 Garut
    

      Ketika pertama kali saya memasuki lingkungan SMKN 2 Garut, saya sangat senang sekali karena bisa melihat-lihat bangunan yang bagus, lingkunan yang bersih,dan pohon-pohon yang tumbuh dengan subur.
    Pada tanggal 27 Juli 2015, kegiatan MPLS hari pertama sudah dilkasanakan, saya sangat senang bisa mengikuti kegiatan MPLS tersebut, tetapi sayang terkejut saat melihat kakak kelasnya yang galak dan garang, walaupun saya merasa sangat takut tetapi tidak mengurungkan niat saya untuk mengikuti kegiatan MPLS tersebut.
    Pada hari kedua kegiatan MPLS tepatnya pada tanggal 28 Juli 2015, saya sudah tidak heran lagi melihat kakak kelas yang galak, saya mengikuti kegiatan MPLS dengan tenang,senang,dan gembira karena saya bisa berkumpul,berbagi cerita,dan bercanda bersama teman-teman.
    Pada hari terakhir kegiatan MPLS, saya merasa sangat senang karena bisa menyelesaikan kegiatan MPLS.Kegiatan MPLS di SMKN 2 Garut sangat berkesan bagi saya, karena saya dibina seperti layaknya Militer.
    Saat melaksanakan kegiatan MPLS tersebut, saya disuruh untuk memakai Tas dari Tong sampah awalnya saya sangat malu memakainya tetapi saya harus memberanikan diri dan saya menganggap itu salah satu dari tes uji mental.
    Selain itu saya harus membawa barang-barang seperti Sapu lidi,Kursi goyang (kursi dari kardus),Topi Toga dan lain sebagainya. Saya merasa kerepotan untuk membawanya untungnya saya pergi bersama teman saya yang bernama M.Lukman.I dan di antar oleh Ayah nya menggunakan Mobil.
     Saya menjalankan kegiatan tersebut dengan hati yang ikhlas, walaupun saya harus berpenampilan seperti layaknya "Orang gila". Selain itu juga saya harus menyiapkan makanan yang harus dibawa, saya sangat kesulitan saat mencari makanan tersebut sampai-sampai saya harus pergi ke kota untuk membelinya.
     Saya sangat senang dengan kegiatan MPLS ini, karena saya diajarkan untuk bisa lebih disiplin lagi dan saya berharap dengan diadakan kegiatan MPLS ini, saya bisa menjadi orang yang lebih baik lagi.









 

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Facebook

https://www.facebook.com/almughni17